Kabar Gembira, Rihanna Lahirkan Anak Pertama  Berjenis Kelamin Laki-laki
Rihanna (Foto: Ig @badgalriri)

Bagikan:

MAKASSAR - Pasangan kekasih Rihanna dan rapper A$AP Rocky resmi menjadi orang tua pada Jumat, 13 Mei. Rihanna baru saja dikaruniai anak laki-laki di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rihanna dan A$AP Rocky memberi info bahwa Rihanna tengah mengandung anak pertama mereka pada Senin, 7 Februari. Mereka terlihat jalan bersama di New York di mana Rihanna tampil dengan perutnya yang mulai membesar.

Kini, mereka telah menjadi orang tua. "Rihanna bersemangat menjadi ibu. Dia sungguh-sungguh gembira," ujar salah satu narasumber dikutip dari People.

Rihanna kerap pamerkan perut buncit 

Rihanna mengaku sebagai wanita tradisional yang menikmati kehamilannya. Dalam Instagram, Rihanna sering memamerkan perut buncitnya dan payudaranya yang membesar.

"Payudara saya terus tumbuh dari minggu ke minggu. Ketika wanita hamil, masyarakat cenderung membuatnya merasa seperti Anda menyembunyikan, menyembunyikan keseksian Anda, dan bahwa Anda tidak seksi sekarang (tetapi) Anda akan kembali seksi setelahnya dan saya tidak percaya omong kosong itu," ungkap Rihanna.

Hingga saat ini mereka belum melangsungkan pernikahan. Sebelumnya beredar kabar bahwa mereka akan segera menikah di Barbados, tempat kelahiran Rihanna. Mereka juga meminta Perdana Menteri Barbados, Mia Mottley sebagai ibu baptis dari sang bayi.

“Rihanna sangat terkesan dengan A$AP. Mereka memiliki hubungan yang dekat dan Rihanna adalah orang yang tradisional,” kata sebuah sumber kepada The Sunday Mirror.