Kabar Bahagia, Anak Pertama Ustadz Abdul Somad dan Fatima Az Zahra Telah Lahir Bawa Sukacita
Ustaz Abdul Somad (Foto: @ustadzabdulsomad_official)

Bagikan:

MAKASSAR - Saat ini Ustadz Abdul Somad (UAS) sedang berbahagia. Buah cintanya dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud, kini telah hadir dan diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Rasa syukur diungkapkan UAS lewat akun Instagramnya @ustadzabdulsomad_official tadi malam. Ia mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong sang putra dengan mengenakan kemeja berwarna hijau sambil tersenyum bahagia.

"Alhamdulillah. Telah lahir anak laki-laki kami. Pada pukul 19.15 tadi. Hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022," tulis UAS, Kamis, 17 Februari.

Ia meminta doa kepada masyarakat, agar putranya yang baru lahir ini menjadi anak yang sholeh ke depannya. Namun, UAS masih belum memberi tahu siapa nama anaknya tersebut.

""Berat 3,5kg, Panjang 52cm. Mohon doa semoga menjadi anak sholih, Wassalam. Mohon doa semoga menjadi anak sholih. Wassalam Uas," katanya.

Doa warganet dan para tokoh

Warganet dan juga tokoh ternama yang melihat postingannya itu pun ikut berbahagia dan ikut mendoakan dirinya serta sang buah hati. Melihat wajah anaknya yang putih bersih, warganet turut merasa bahagia dan mengirim doa keselamatan. 

"Masya Allah Barakallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagho asyuddahu waruziqta birrohu," tulis @sandiuno.

Masya Allah semoga panakan wak jadi anak sholeh, hafiz alquran & da'i seluruh alam.. Aamiin," kata @derrysulaiman.

"Masya Allah, Baarokallaahu laka fil mauhuubi laka, wa syakartal waahiba, wabalagho asyuddahu, wa ruzigta birroh. (Doanya pasti ustadz udah hafal) wuuah kayanya perlu safar ke pekan baru kita ustadz," komentar @ArieUntung

"Aamiin, semoga kan menjadi penerus dakwah tuan guru," @ujar @rays_putra

Seperti diketahui, UAS menikah dengan Fatimah Az Zahra pada 28 April 2021 dan sempat menjadi perhatian karena terpaut usia 24 tahun. UAS juga pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada Oktober 2012 dan resmi berpisah pada 19 Juli 2019. Dari pernikahan tersebut, mereka juga dikaruniai seorang anak laki-laki.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!