Akun Instagram Vanessa Angel Hilang, Gala Jadi Rewel, Warganet: Tega Banget, Padahal IG Itu Penting Buat Gala
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram @bibliss)

Bagikan:

MAKASSAR - Ibu Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati mengungkapkan, saat ini Gala Sky, cucunya sedang rewel. Hal ini beralasan lantaran akun Instagram Vanessa Angel menghilang.

“Hari ini cucu oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa-bisa. Oma kira cuma di HP oma yang enggak bisa dibuka, tahunya IG maminya sudah hilang,” tulis Dewi Zuhriati lewat akun Instagram-nya pada Rabu, 18 Mei.

Benar saja, ketika dicari, akun Instagram dengan nama @vanessangelofficial sudah tidak muncul. Padahal Dewi menyebutkan akun itu bisa menjadi salah satu medium agar Gala dapat mengenang orang tuanya.

“Padahal IG itu penting banget buat Gala. Setiap kangen maminya, dia langsung lihat mami papinya. Setiap orang yang datang pasti dibanggain mami papinya,” lanjut Dewi Zuhriati.

Gala sendiri mengenali Vanessa dan Bibi. Kini, Zuhriati kebingungan jika ingin memperlihatkan momen Gala bersama kedua orang tuanya.

"Gimana oma mau ngasih tahu ke Gala kalau foto kenangan mami papinya enggak bisa dia lihat lagi?” tulis Zuhriati.

Dugaan sementara akun Instagram di-hack Doddy Sudrajat

Gala juga terlihat tidak asing dengan orang tuanya. Baru-baru ini, Fuji menunjukkan Gala yang gemar mendengar Wiro Sableng karena mendiang Bibi pernah berdandan seperti Wiro Sableng.

Unggahan itu membuat warganet merasa iba dan kasihan. Beberapa beranggapan IG tersebut di-hack oleh Doddy Sudrajat. Simpati pun berdatangan untuk Gala. 

"Ya allah nak, sekuat apa pundak mu sampe di beri cobaan yang berat yang belum pantas kamu pikul nak," tulis warganet di kolom komentar.

"Pasti dodot...manusia paling zolim dan jahat...tolong pak haji masukin dodot ke penjara...bongkar kebusukannya bhwa dia bukan bpk kandung," tulis warganet lainnya. 

"Astagfirullah tega bener ya Allah," tulis lainnya.

Dewi Zuhriati dan sang suami, Haji Faisal diketahui mendapat hak asuh dan wali atas Gala Sky, anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021 lalu. Gala menjadi salah satu orang yang selamat dari insiden tersebut.