Liverpool Unggul 4-0 Atas Manchester United, Dua Gol Diciptakan Mohamed Salah yang Menggila
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mencetak dua gol ke gawang Manchester United. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

MAKASSAR - Pada lanjutan Premier League Inggris, Rabu, 20 April dini hari WIB, Liverpool unggul 4-0 atas Manchester United. Dalam pertandingan ini, Mohamed Salah menggila.

Mohamed Salah ciptakan dua gol dan satu assist. Dua gol itu membuatnya jadi momok buat Manchester United musim ini.

Berdasarkan data yang dilansir Opta, Mohamed Salah merupakan satu-satunya dalam sejarah Premier League Inggris yang mencetak lima gol melawan Manchester United dalam satu musim!

Torehannya pada laga itu juga membuatnya sebagai pemain kedua yang mampu mencetak gol dan assist dalam laga kandang tandang melawan Setan Merah. Capaian itu hanya pernah dibuat Mesut Ozil pada musim 2015-2016.

Salah terakhir cetak gol pada 12 Maret lalu

Salah seperti bangkit dari kubur dalam pertandingan kontra MU. Dia seakan melepas beban berat setelah sempat mengalami paceklik gol.

Sebelum pertandingan Liverpool vs MU digelar, Mohamed Salah terakhir mencetak gol pada 12 Maret. Itu pun melalui titik putih. Sementara gol yang dicetaknya dari open play tercipta pada 16 Februari lalu.

Itu artinya, sudah enam pertandingan Salah tak mencetak gol. Bahkan, dalam 11 pertandingan terakhir, dia hanya bisa mencetak tiga gol dari titik putih!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan, ini adalah hal yang normal. Dia menyebut, Salah hanya perlu waktu untuk mencetak gol lagi dan ucapannya terbukti saat lawan Manchester United.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.