Menang 4-3 di Pembukaan Musim Liga Pertemuan Pertama di Anfield, Liverpool Bertandang ke Elland Road
Sejumlah pemain Liverpool (Foto: indonesia.liverpool.com)

Bagikan:

MAKASSAR - Liverpool akan bertandang ke Elland Road, markas Leeds United pada lanjutan Lige Premier, Senin, 19 April. The Reds menang 4-3 di hari pembukaan musim liga pada pertemuan pertama di Anfield.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Leeds vs Liverpool via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan yang tidak via Net TV pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Leeds vs Liverpool dapat diakses via Live Streaming Mola TV, sedangkan yang tidak via Live Streaming Net TV.

The Reds dipastikan aman dari cedera baru

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan Sabtu kemarin, pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan kabar terkait kondisi skuatnya. The Reds dipastikan tidak mempunyai masalah cedera baru.

“Tidak, (tidak ada) yang cedera. Saya hanya memikirkan (tentang pertanyaan itu) karena biasanya selalu ada beberapa (pemain yang cedera), (tetapi) tidak ada yang baru,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Joe Gomez, Jordan Henderson, Joel Matip dan Virgil van Dijk tetap absen. Tapi Klopp menyatakan kabar positif terkait perkembangan pemulihan masing-masing pemain.

“Mereka semua (sudah berlatih ringan). Joe juga. Joe berlari dan melakukan  semua hal semacam ini, yang jelas selalu merupakan langkah besar setelah semua cedera," lanjut pria Jerman itu.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!