Mengaku Menyesal, Rachel Vennya: Gue Pengen Banget Ulang Waktu, Ingin Karantina
Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

MAKASSAR - Rachel Vennya kembali aktif di media sosial setelah kasus kabur dari karantina. Ia juga mengunggah sebuah video yang mengisahkan kehidupan pribadinya sejak kecil.

Lewat video terbaru di kanal YouTube-nya, Rachel Vennya menceritakan ketika dia berniat membuat sang ayah menyesal karena sudah meninggalkan dia. Selain itu, semakin populer, Rachel merasa semakin banyak dipuji oleh publik.

Semuanya sirna setelah Rachel Vennya kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. Dia mengakui perbuatan tersebut adalah sebuah kebodohan dan dirinya menyesal telah melakukannya.

"Sampai akhirnya gue ngelakuin juga hal bodoh itu. Gue lakuin juga hal yang bikin semua jadi berbeda,” kata Rachel Vennya.

“Kalau dibilang nyesel, kalau bisa ulang waktu nih, gue pengin banget ulang waktu, terus gue bilang sama diri gue sendiri lo karantina aj g****** ini nggak worth it sama sekali," lanjutnya.

Menjadi sorotan publik

Rachel merasa sudah sampai di titik tidak tahu harus berbuat apa karena ia takut salah melangkah. Apalagi kaburnya Rachel dari karantina menjadi perhatian publik.

"Gue datang ke panggilan pertama di Polda, di situ gue agak kaget. Bahkan gue aja nggak bisa jalan saking mereka benar-benar dempet banget. Itu satu hal yang baru untuk gue terima. Di situ gue emang panik dan nangis,” jelas Rachel.

“Mungkin ini oknum, orang iseng yang kita nggak tahu. Itu setiap gue masuk ke Polda mereka cubit-cubit gue gitu, toyor dari belakang, kasih kata-kata kasar," katanya.

Rachel Vennya kembali memohon maaf kepada publik karena perbuatan yang dilakukannya merugikan banyak pihak. Sementara itu, meski dinyatakan terbukti kabur, tetapi Rachel dibebaskan karena menjalani proses persidangan dengan baik.

"Untuk yang kesekian kalinya, tanpa ada pembelaan sama sekali untuk kesalahan yang aku perbuat, aku minta maaf," katanya di Instagram.