Cemburu dengan Kelahiran Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Pengertian untuk Rafathar
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

MAKASSAR - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikarunia dengan kelahiran anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November lalu. Kelahiran anak kedua ini sangat ditunggu-tunggu, terutama oleh anak pertama mereka, Rafathar.

Namun, ada beberapa momen dimana Rafathar mulai iri dan merasa dibandingkan dengan sang adik. Raffi dan Nagita pun membagikan cara mereka memberi pengertian kepada si sulung.

“Pelan-pelan kita kasih perhatian. Rafathar juga dulu sama, dikasih lihat videonya, waktu Rafathar lahir ada acara penyambutan juga. Dia langsung merasa “Ooohh Aa juga banyak,” lanjutnya.

Tak ingin membedakan

Baik Raffi dan Nagita tidak mau membedakan dalam mengurus Rafathar maupun Rayyanza. “Mau Rafathar, mau Rayyanza, dua-duanya spesial buat kita,” kata Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Nagita mengungkapkan antusiasme Rafathar dengan kehadiran Rayyanza. Dia sering bertanya kapan Nagita akan lahiran. “Kalau lagi enggak ada siapa-siapa, dia cium adiknya tapi kalau rame, dia suka gengsi. Wajar sih,” kata Raffi Ahmad.

"Dia (Rafathar) tuh caper. Pengen dibedong (kayak bayi) tapi kan enggak ada yang muat atuh," tambah Nagita.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!