Kabar Bahagia! Nagita Slavina Melahirkan, Berikut Penampakan Anak Kedua Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

MAKASSAR - Nagita Slavina melahirkan putranya secara caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat, 26 November. Dengan setia, Raffi Ahmad mendampingi sang istri. Kabar bahagia Raffi dan Nagita itu langsung disampaikan di akun Instagram Raffi.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi 'R' Siapa namanya ????" tulis Raffi Ahmad.

Melalui unggahan, tampak Raffi menggendong anak keduanya. Wajah sang putra belum diperlihatkan. Namun terlihat kepala Baby R di foto kedua. 

Efek obat bius belum hilang

Dalam video live yang disiarkan melalui TikTok, tampak Nagita sudah kembali ke kamar perawatan usai melahirkan anak keduanya. Nagita Slavina pun mengungkap kondisinya setelah melahirkan. Sepertinya, efek obat biusnya belum sepenuhnya menghilang.

"Aku masih teler tahu," tutur Nagita Slavina di ranjang perawatan.

"Kamu masih teler? Enggak apa-apa alhamdulillah kan sudah sehat," Raffi Ahmad menanggapi.

Hingga saat ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum memublikasikan wajah anak yang mereka sapa dengan baby R itu. Hanya suara tangisannya saja yang terdengar dalam video di TikTok. "Tuh, dengar saja suaranya," kata Nagita Slavina.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!