Raffi Ahmad Malah Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Gendong Rafathar
Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

MAKASSAR - Beberapa saat setelah menggendong anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dilarikan ke rumah sakit. Melalui video terbarunya, Raffi Ahmad membagikan momen saat kembali ke rumah. Ia melepas rindu dengan menggendong Rafathar namun ternyata ia mengeluh sakit di bagian pinggang.

"Kayaknya kemarin aku sudah lama nggak gendong-gendong berat, terus ngangkat Rafathar, Rafathar kan sudah tambah besar, jadinya kan ini kecetit. Lumayan banget ini sayang sakitnya. Kayak kesemutan gitu lo," kata Raffi Ahmad.

Dalam sekejap, sang istri, Nagita Slavina langsung menghubungi dokter yang menangani Raffi Ahmad. Ia beserta sopirnya berangkat ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

Ternyata, Raffi Ahmad mengalami saraf kejepit. Hasil MRI di rumah sakit memperlihatkan adanya saraf yang menekan.

"Tadi sudah saya lihat MRI-nya. Ini sarafnya mas Raffi memang ada bantalan yang menonjol. Ini lah yang menekan saraf mas Raffi, jadi yang bikin sakit ya memang bantalan ini," kata dokter tersebut.

Raffi Ahmad diimbau dokter untuk tidak beraktivitas di luar

Beruntungnya, sang dokter langsung memberikan penanganan kepada Raffi Ahmad sehingga hari itu ia boleh pulang tanpa dirawat inap.

"Saya sarankan di rumah tetap hati-hati karena lukanya ada di tepi saraf," kata dokter.

Dokter juga mengimbau agar Raffi Ahmad tidak beraktivitas di luar untuk sementara hingga keadaannya sudah pulih total.

"Saran saya beberapa hari ini nggak usah pergi-pergi dulu, (bed rest) beberapa hari sampai lukanya sembuh," kata dokter yang diiyakan Raffi Ahmad.