Bekas Luka Mulai Memudar, Gala Sky Sering Memanggil Mama Vanessa Angel
Gala Sky, Putra Vanessa Angel (Foto: Ig @fuji_an)

Bagikan:

MAKASSAR - Gala Sky Ardiansyah, putra tunggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, saat ini lebih sering bersama Tante Fuji. Bekas luka memar Gala sudah mulai memudar, wajah lucu dan tampannya pun sudah terlihat. Namun, rasa rindu pada mama seperti susah untuk dipendam Gala.

Faisal, kakek Gala, pernah mengatakan Gala kerap menanyakan mamanya. Namun, mereka mencoba mengalihkan perhatian Gala dengan mengajaknya bermain.

Meskipun coba dialihkan namun, tetap saja ada saat Gala tidak bisa membendung kerinduan. Seperti saat Gala Sky bersama dengan tantenya, Fuji.

Dalam Instagram Stories milik Fuji, Gala Sky yang sedang tiduran di pangkuan Fuji memanggil-manggil mama.

"Gala...Gala... Gala lagi lihat apa?" tanya Fuji.

"Hah? Apa Gal?" ungkap Fuji.

"Mama...mama," papar Gala Sky.

Kerap panggil mama

Sebelumnya, Gala Sky juga pernah memanggil mama yang terekam dalam Instagram Stories milik Fuji. Gala dan Fuji sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat. Gala Sky tiba-tiba memanggil mama.

"Ma..ma..ma..mama mama," ucap Gala Sky dalam Instagram Stories milik Fuji.

"Apa?" tanya Fuji.

"Mama...mama," ungkap Gala Sky lagi.

Mendengar hal tersebut, Fuji langsung terenyuh. Ia pun tidak dapat banyak berkata apa-apa.

"Ehm...," jawab Fuji saat mendengar Gala Sky memanggil mama.

Saat ini, Gala Sky terlihat lebih tenang dan bisa tersenyum kembali. Fuji merekam aktivitas Gala seharian dalam sebuah video vlog Instagram untuk mencabut jahitan. Dari periksa, tidur, pulang, mandi, hingga tidur lagi membuat warganet terharu.

Putra Vanessa Angel itu juga memperlihatkan senyuman beberapa kali. "Anak Sholeh anak ganteng anak kuat anak pintar sehat selalu bahagia selalu," tulis @yuliaparamithaa.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!