Anneth Siap Selenggarakan Konser Virtual yang Intim sebagai Terima Kasihnya untuk Penggemar
Anneth Delliecia (Foto: ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Penyanyi muda Anneth Delliecia akan menyelenggarakan sebuah pertunjukan bertajuk "Anneth++ Virtual Concert" pada 14 November 2021. Konser ini adalah bentuk rasa terima kasih Anneth kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan untuknya di dunia musik.

"Acara ini digelar sebagai bentuk persembahan dan terima kasih Anneth kepada pendukung aku yang selama ini begitu setia menemani karir bermusik aku," ujar Anneth dikutip dari ANTARA, Jumat, 29 Oktober.

Rencananya konser intim ini akan dibuka oleh Brian Bess, musisi pendatang baru yang akan membawakan lagu perdananya "Jaga Jarak Sayang". Kemudian dilanjutkan oleh penampilan boyband Calixto dengan "Best Friend Forever" dan Denda yang membawakan "Kamu".

Lagu-lagu yang dibawakan

Dalam konser tersebut, nantinya Anneth akan membawakan "Tetap Untukmu", "Menggapai Mimpi", "Mimpiku Jadi Nyata" dan ditutup dengan lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau nanti" yang sudah disaksikan lebih dari 98 juta kali di YouTube.

Anneth mengawali karier bermusiknya melalui kontes bernyanyi di daerah kelahirannya Balikpapan. Selanjutnya dia mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Season 2 sebagai Top 6 dan sukses sebagai juara pertama di Indonesian Idol Junior Season 3 pada tahun 2018.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!