Resmi Menikah, Berikut 4 Alasan Jessica Iskandar Terima Pinangan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Tangkapan Layar The Bride Story)

Bagikan:

Makassar— Jessica Iskandar dikabarkan resmi menikah dengan Vincent Verhaag hari ini, Jumat, 22 Oktober. Vincent mengaku mencintai Jessica dan El Barack, sehingga sangat terharu ketika menikah.

"Menangis, tak bisa disembunyikan rasa terharunya. Kami menikah karena saya tahu kita sevisi. Misalnya untuk tempat tinggal, kalau Jes mau di dalam negeri aku di luar negeri itu nggak bisa ya. Kami satu pikiran," ujar Vincent.

Dalam konferensi pers virtual, Jessica Iskandar mengutarakan 4 alasannya kenapa bersedia menerima pinangan Vincent.

Membuat Aman dan Nyaman

"Aku merasa aman dan nyaman ketika aku didekatnya," tegas Jedar.

Dekat dengan Tuhan

"Sejak aku terjatuh, aku jadi lebih dekat dengan Tuhan. Aku lebih sering berdoa, semua proses diiringin dengan doa. Entah mengapa semua terasa mudah, jalannya begitu dibikin mudah sama Tuhan," kata Jessica Iskandar.

Kenal di Titik Terendah

"Aku kenal Vincent bukan di saat terbaik aku. Jadi di saat aku nggak baik. Di momen itu, Vincent sudah melihat aku dari jatuh sampai aku bisa bangkit lagi, sampai aku memulai mencintai diri sendiri, sampai buka hati lagi. Prosesnya panjang, diawali dari pertemanan tanpa ada niat dekat. Dari proses awal dia selalu ada. Kenapa aku merasa yakin karena Vincet ada di momen berat aku," jelasnya.

Bertanggungjawab

Menikah bagi wanita yang sudah mempunyai anak, tentu perlu pertimbangan lebih. Jesicca mengaku yakin karena Vincent bertanggung jawab bukan cuma pada dirinya tetapi juga pada El Barack.

"Dia lelaki beranggung jawab yang untuk aku dan El barack. Aku yakin dia bisa mendidik aku sebagai isti. Ayah untuk El Barack dan adik-adiknya kelak," tegasnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!