Beredar Rumor Pacaran dengan Putri Konglomerat Korea, Begini Sindiran V BTS
V BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

Makassar— Pada Kamis, 14 Oktober, V dari grup K-pop BTS diberitakan menjalin hubungan dengan Choi Yoon-jung, putri dari ketua Paradise Group, Phillip Chun.

Sebelumnya, penggemar mendapati foto V BTS yang sedang berada di sebuah acara yaitu Korea International Art Fair 2021. Ada beberapa warganet yang mengungkapkan V hadir bersama Choi Yoon Jung dan ibunya.

Di sisi lain, banyak yang menyebut seorang V yang populer tidak mungkin sengaja memamerkan hubungannya di depan publik.

Secara cepat, agensi HYBE yang menaungi BTS langsung membantah kabar tersebut. Mereka disebut hanya saling mengenal satu sama lain.

“Keluarga Ketua Choi Yoon Jung dan V hanya sekadar kenalan,” kata HYBE pada hari yang sama.

Paradise Group

Paradise Group merupakan perusahaan yang mengelola hotel dan resort Paradise City, Korea. Sebagai salah satu resor terbesar, Paradise City menggabungkan konsep penginapan dan hiburan. Paradise City mempunyai berbagai arena seperti casino, karnival, sampai galeri seni.

Tidak lama setelah pernyataan tersebut diungkapkan, V menyapa penggemar melalui jejaring sosial Weverse. Di sana, penggemar dapat melihat unggahan BTS secara langsung.

“Menyedihkan. Saya ingin menyanyikan UGH!” kata pria bernama asli Kim Tae Hyung tersebut dengan emoji wajah ingin muntah.

Lagu UGH! Adalah lagu BTS dengan lirik berisi sindiran terhadap rumor yang kerap beredar di internet. Penggemar menduga status V ditulis sebagai bentuk respons terhadap rumor yang diberikan kepadanya.

Adapun BTS baru berduet dengan Coldplay dalam lagu My Universe untuk album Music of the Spheres yang dirilis pada hari ini, 15 Oktober.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!