Akan Kolaborasi dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg, Tanda Bahwa BTS Tak Sepenuhnya Vakum
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

MAKASSAR - Grup K-pop BTS akan merilis lagu bertajuk Bad Decisions, dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco. Lagu ini akan dirilis secara digital pada bulan Agustus mendatang.

Rabu, 20 Juli, Benny Blanco merilis jadwal rilis Bad Decisions yang diawali dengan teaser video musik, video lirik, hingga artwork resmi untuk lagu tersebut. Sebelumnya BTS merilis video teaser terkait kolaborasi mereka.

“Aku tahu kita belum kenal begitu lama tapi aku ingin bergabung dengan kalian. Aku bisa menyanyi dan menari, kayaknya aku bisa,” kata Benny Blanco.

Jungkook, Jin, V dan Jimin kompak menjawab, “Hah? Tidak. Tapi kita bisa bikin lagu bersama.”

“Bikin lagu terbaik? Ayo!” jawab Benny Blanco menutup video mereka.

Video musik untuk Bad Decisions akan rilis pada 5 Agustus melalui kanal YouTube Benny Blanco. Selanjutnya video liriknya dirilis satu hari kemudian lewat kanal YouTube BTS.

BTS tidak vakum sepenuhnya

Pengumuman Bad Decisions sekaligus mengonfirmasi bahwa BTS tidak vakum sepenuhnya. Sebelumnya, anggota BTS mengatakan mereka akan berfokus dengan kegiatan solo para member.

Namun pernyataan itu diperbaiki oleh Big Hit Music. Agensi menjelaskan aktivitas BTS dan individu akan berjalan beriringan sehingga tidak disebut vakum.

“BTS tidak hiatus. Anggota akan lebih fokus pada proyek solo saat ini,” begitu pernyataan agensi.

Lagu Bad Decisions yang dibawakan Benny Blanco, BTS, dan Snoop Dogg dapat Anda dengarkan mulai 5 Agustus.