Drama Korea Mine: Persaingan 2 Wanita Menantu Konglomerat, Menarik Perhatian Penggemar
Drama Korea Mine (Foto: tvN)

Bagikan:

Makassar—Episode 1 dan 2 drama Korea terbaru, Mine tayang di tvN dan Netflix pada 8 dan 9 Mei kemarin. Menggantikan Vincenzo, penayangan perdana drama ini menyedot perhatian penggemar.

Melansir Soompi, Senin, 10 Mei, Mine menceritakan persaingan dua wanita sosialita yang mencoba mencari jari dirinya dari prasangka di dunia. Seo Hee-Soo (Lee Bo-Young) dan Jung Seo-Hyun (Kim Seo-Hyun) adalah menantu dari keluarga konglomerat.

Seo Hi-Soo adalah seorang aktris bintang, tetapi dia melepaskan kariernya untuk menikahi putra kedua dari keluarga Chaebol.

Keluarga Chaebol menjalankan Grup Hyowon. Hi-Soo melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri sebagai menantu dari keluarga itu.

Dia bertindak dengan percaya diri sepanjang waktu agar tidak kehilangan jati dirinya.

Sementara itu, Jung Seo-Hyun menikah dengan putra pertama dari keluarga Chaebol yang sama. Seo-Huyun juga putri dari keluarga Chaebol. Dia elegan dan cerdas. Dia juga sangat rasional.

Ditulis oleh Baek Mi-Kyeong

Mine ditulis oleh Baek Mi-kyeong yang sebelumnya menulis drama Melting Me Softly, The Miracle We Met, The Lady in Dignity, dan Strong Woman Do Bong-soon.

Drama ini disutradarai Lee Na-jeong yang pernah mengarahkan drama Oh My Venus, Fight for My Way, dan Love Alarm.

Pada episode pertamanya, rating drama Mine menyentuh angka 6,6 persen. Angka tersebut menjadikan Mine sebagai drama dengan rating debut tertinggi keenam dalam sejarah drama akhir pekan tvN.

Artikel ini pernah tayang di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!