Ajukan Gugatan Talak Terhadap Dewi Perssik, Angga Wijaya Masih Sayang tapi Tak Ingin Memiliki
Angga Wijaya (Foto: IG @anggawijaya88)

Bagikan:

MAKASSAR - Angga Wijaya akhirnya bersedia terbuka mengenai keputusannya mengajukan gugatan talak pada istrinya, Dewi Perssik. Dia mengaku hampir sebulan sempat kehilangan arah sebelum mengambil keputusan.

"Saya dua hari, tiga hari, sampai sebulan saya kayak nggak tau mau ngapain. Gelisah, nggak bisa tidur, kepikiran," ujar Angga Wijaya dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment, Kamis, 14 Juli.

Setelah tenang dan mampu menguatkan diri, Angga Wijaya menetapkan keputusan untuk pengajuan talak. Karena itu, dia berharap keputusannya tidak menimbulkan permusuhan.

"Alhamdulillah ke sini saya selalu berdua semoga semuanya baik-baik saja. Saya tidak mau bermusuhan, saya tidak mau ada masalah kalaupun ada masalah yang belum diselesaikan, saya akan selesaikan," ujar Angga Wijaya.

Cobaan yang berat

Bagi Angga Wijaya, perceraian merupakan cobaan yang berat. "Gimana saya menjalani ini, berat sebenernya, jujur, ini kan pengalaman pertama aku berumah tangga dan selesai," ujar Angga Wijaya.

Namun, meskipun Dewi Perssik ingin rujuk, dia bersikukuh tak mau putar balik. "Kalau kita sudah tidak bisa berpikir dengan logis, beribadah yang baik, untuk apa. Kalau ditanya masih sayang, masih sayang, cuma untuk memiliki lagi nggak ada aja. Kalau gugatannya terus berjalan sesuai dengan apa yang aku ambil dari awal," ujar Angga Wijaya.

"Aku nggak pengen menjilat ludah sendiri atau plin plan ya, itu semua kan keputusan kita diskusikan, nggak mungkin aku ambil keputusan sendiri," ujar Angga Wijaya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti info dan berita lainnya di VOI Sulsel, Klik Tautan Berikut untuk info selengkapnya.