Unggah Foto Bersama Anak Kandung Sule, Nathalie Holscher Terima Dukungan Warganet: Nggak Mudah Jadi Ibu Sambung
Nathalie Holscher (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

MAKASSAR - Nathalie Holscher nampaknya tak ingin lagi terpengaruh konflik dengan anak sambungnya bersama Sule. Setelah berbalas komentar di sosial media dengan Putri Delina dan menjadi viral, Nathalie menyatakan hubungan mereka sudah kembali harmonis.

Dalam acara Ketawa itu Berkah, Nathalie mengungkapkan bahwa persoalannya dengan Putri Delina sudah selesai. "Sudah clear, sudah clear," ujarnya.

Nathalie memahami ketika Putri Delina merasa kangen dengan mamanya yang sudah meninggal dunia. "Itu karena lagi ada masalah kayak gini disambung-sambungin aja. Padahal kalau masalah kangen sama mama, aku juga kangen sama mama, mama sudah nggak ada, terus kenapa dibesar-besarin," paparnya, Rabu, 29 Juni.

Dukungan warganet mengalir saat Nathalie mengunggah foto bersama dengan putra kandungnya, Adzam Adriansyah. Tanpa ada keterangan, Nathalie cuma menandai akun putra bungsu Sule tersebut.

"Bukan hal yg mudah menjadi ibu sambung aku juga sama di posisi bunda, menjadi ibu sambung untuk 4 anak dri suami ku, bahkan ada yang lebih tua dari pada aku... semangat bunda jangan patah menyerah demi dede Adzam," tulis @fad****.

"Sabar ya bund jadi ibu sambung tidaklah mudah apalagi ini pertama kali bunda jadi seorang istri sekaligus ibu buat 4 orang anak yang mempunyai sifat dan kriteria beda-beda tapi bunda hebat sudah berusaha memberikan yang terbaik menurut versi bunda sendir," tulis @dhi*****.

Mengaku belum mampu jadi ibu sambung yang baik

Sebelumnya, Nathalie mengakui belum mampu menjadi ibu sambung yang baik. Dia masih berusaha untuk belajar sehingga memilih pergi dari rumah ketika ada masalah. Dia membantah kabar yang menyebut dirinya minggat di Kanal YouTube Melaney Ricardo.

Ia mengaku sudah minta izin kepada Sule, sang suami, ketika pergi dari rumah. "Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan selesai. Malah makin panas," kata Nathalie Holscher kepada Melaney Ricardo.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak bisa kayak gitu, yang banyak berdebat," lanjutnya.

Sule tak masalah dengan cara istrinya untuk menepi sejenak dari keramaian orang. Dengan rutinitasnya setiap hari membuat konten, Nathalie pun mencoba untuk menikmatinya. "Ya nikmatin aja ha-ha-ha karena memang dulu dekat sama Akang juga dari YouTube," jelas Nathalie.

Sebagai wanita bekerja, Nathalie Holscer juga memilih untuk tetap aktif selama menikah. "Karena nggak mau terlalu banyak meminta sama suami, ingin membahagiakan diri sendiri aku bisa beli ini, ini. Jadi nggak mau apa-apa dikit-dikit sama suami karena aku juga punya adik-adik," jelas Nathalie Holscher.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.