Ridwan Kamil Kembali Tunjukkan Selera Humor, Viral Caranya Beri Respons Terhadap Tiara Marleen yang Mengaku Saudara
Ridwan Kamil (Foto: YouTube)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah pulih dari rasa dukanya kehilangan Emmeril Khan Mumtaz, Ridwan Kamil menerima banyak dukungan warganet. Selera humor yang menjadi ciri khasnya telah kembali.

Terbaru, saat memberikan komentar tentang pernyataan pedangdut Tiara Marleen yang mengaku-ngaku masih ada hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Sebelumnya, Tiara Marleen membeberkan pernyataan mengejutkan. Tiara Marlen mengaku masih memiliki ikatan saudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga, kebetulan kita ada keluarga, walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara Marleen, dikutip dari kanal YouTube Official Nitnot.

Ia mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan ayah kandung mendiang Eril dari ayahnya sudah meninggal dunia.

Mengaku-ngaku keluarga jauh, Tiara Marleen belum bisa bertemu Ridwan Kamil lantaran pandemi COVID-19.

"Sudah lama juga (tidak bertemu), sebelum pandemi juga," lanjutnya.

Pertanyaan netizen

Netizen yang bertanya secara langsung kepada Ridwan Kamil mengenai pernyataan Tiara Marleen. Netizen tersebut menanyakan hal rasa penasarannya lewat kolom komentar Instagram Ridwan Kamil. Jawabannya membuat warganet terhibur. "Benar. Saudara sebangsa dan tanah air," jawabnya.

Balasan Ridwan Kamil itu di screenshot dan dibagikan di akun gosip @nyinyir_update_official. Mereka langsung ngakak ketika melihat reaksi Ridwan Kamil soal pengakuan Tiara Marleen. Ada pun menghujat Tiara Marleen karena dianggap memalukan.

"Ngakak sumpah. Duh malunya Tiara Marleen. Nggak mungkin masih saudara sedarah sama Pak Ridwan Kamil yang cerdas, bermatabat dan terhormat," tulis akun @umi*****.

"Ya Allah ngakak banget," ungkap akun @wiji_se*****22.

"Hahahahaha ngakak so hard euy," lanjut akun @andriana_nurul_fad*****.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.