Ruben Onsu Rayakan Ultah Kedua Putrinya, Thalia dan Thania di Rumah Sakit
Ruben Onsu rayakan ultah kedua putrinya Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. (Instagram @theonsufamily)

Bagikan:

MAKASSAR - Belum lama ini Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit. Menurut sang istri, Sarwendah, Penyebabnya adalah rendahnya tensi darah presenter televisi kenamaan itu. Hal itu ia infokan melalui laman media sosial The Onsu Family @theonsufamily.

Karena masih dirawat di rumah sakit, perayaan ulang tahun untuk kedua anak mereka; Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu dirayakan di rumah sakit tempat dia dirawat. Ucapan selamat disampaikan melalui akun @theonsufamily. 

"Selamat ulang tahun Cici @thaliaputrionsu dan Mami @thaniaputrionsu !! Semoga sehat selalu, panjang umur, tumbuh menjadi anak yang baik, dan tak lupa berbakti kepada Ayah @ruben_onsu , Bunda @sarwendah29 , dan Koko @betrandpetoputraonsu. Selalu menjadi sumber kebahagiaan untuk keluarga dan menjadi cahaya yang selalu terangβœ¨πŸŽ‚πŸŽ‰ πŸ₯°," demikian ucapan yang disampaikan melalui akun @theonsufamily.

Berusaha untuk tetap ceria

Walaupun kondisinya masih harus berada di rumah sakit, namun Ruben Onsu berusaha memberikan keceriaan di tengah-tengah keluarganya. Khususnya untuk kedua putrinya yang merayakan ulang tahun secara bersamaan. 

Kegembiraan keluarga Ruben Onsu juga dirasakan warganet. Mereka mengucapkan selamat untuk Thalia dan Thania. "Selamat tambah usia Cici n mami Niaa... Sehat dan selalu menjadi anak² yg takut akan Tuhan.. Gbu both.. Amiinn πŸ™πŸŽ‚πŸ˜πŸ˜πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³," tulis pemilik akun @gracebn6.

"Amen... Happy Birthday Cici Thalia & Mami, Nia Tuhan Yesus MemberkatiπŸ™πŸ˜‡β€πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠ," kata pemilik akun @bxb.nyty.

Sedangkan pemilik akun @djamillamaryling memberikan ucapan, "Happy Birthday Two Smart , Cute's and adorable's Cici Thaliaputrionsu and Baby Thaniaputrionsu wish you all the best πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸŽπŸŽπŸŽ," tulisnya.

Masih banyak lagi warganet yang menyatakan ucapan selamat untuk kedua buah hati Ruben Onsu dan Sarwendah yang perayaan ultahnya dilakukan bersama di rumah sakit tempat sang ayah dirawat.