Sempat Menjadi Masalah, Berikut Pengakuan Jefri Nichol Tentang Percintaan: Bucin, Posesif, dan Ngebet Nikah
Jefri Nichol (Foto: IG @jefrinichol)

Bagikan:

MAKASSAR - Karir Jefri Nichol di dunia akting memang layak diacungi jempol. Nichol berani mengambil peran-peran tak biasa untuk memperlihatkan profesionalitas aktingnya. Sayangnya, Nichol sempat kelabakan secara manajemen.

Dia pernah digugat oleh Falcon Pictures karena dianggap wan prestasi dan dinyatakan bersalah. Rupanya persoalan asmara di waktu muda membuat pekerjaan Jefri terganggu. Hal itu diungkapkan oleh Jefri Nichol kepada Denny Sumargo.

"Waktu itu gue posesif banget, Bang. Posesifnya tuh kayak ngecekin hape gitu. Mungkin karena itu saking bucinnya, gua saking seriusnya sama dia," kata Jefri Nichol di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa, 17 Mei.

Nichol bahkan sudah ngebet nikah. "Gue udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng terus nikah. Serius, sebucin itu. Waktu itu (masih) 20 (tahun) malah," lanjutnya.

Saat itu, Jefri Nichol sedang berpacaran dengan Shenina Cinnamon. Dia mengakui bahwa perasaan itu muncul karena merasa tak percaya diri.

"Karena gue udah serius, makanya gue posesif. Nggak mau kayak ini orang.. nggak mau kehilangan dia makanya posesif. Dan itu bagian dari insecurity gue juga. Posesif itu kan berawal dari insecure," kata Jefri Nichol.

Karir sempat bermasalah

Gara-gara menjadi budak cinta alias bucin, karir Jefri Nichol pun bermasalah. Karena itu dia memilih untuk menyudahi hubungan asmaranya.

"Ada satu masalah besar yang dia bohong, jadi 'Oh nggak bisa nih. Kalo dia bohong soal ini, berarti masih banyak yang dia umpetin' jadi harus gue udahin," ujar Jefri Nichol.

"Gue bucin tapi tetep gue harus jaga mental gue. Karena kan ada kerjaan yang harus gue jaga dan kalo ada masalah personal, nggak bisa diumpetin Bang, keliatan," tegasnya.