Andika Kangen Band Mengaku Kesal dan Kecewa Karena Zinidin Zidan Tak Minta Maaf Langsung
Andika Mahesa (Foto: YT Deddy Corbuzier)

Bagikan:

MAKASSAR - Andika Kangen Band memberi pernyataan tentang video parodi yang dilakukan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Di podcast Deddy Corbuzier pada Rabu, 27 April, Andika mengatakan awalnya tak mau ambil pusing, tapi ternyata banyak warganet yang mengirim pesan bernada tidak terima.

"Pesan DM itu masuk ribuan mas, banyak yang memberi dukungan. Bahkan ada yang bilang mau bunuh segala. Ini kan bahaya, saya butuh ketenangan diri untuk menyelesaikan masalah ini," ujar Andika.

Tak mau turun tangan sendiri, Andika mengakui meminta pengacara untuk memberikan respon. "Lama-kelamaan kok berisik, banyak yang ngomongin. Akhirnya minta pengacara membuat pernyataan. Buat apa? Biara ada masa tenang untuk berfikir. Supaya kita tahu mesti ngapain," katanya.

Rupanya, somasi yang dikirim pengacara Andika langsung direspons dengan permintaan maaf Tri dan Zidan di sosial media. Namun, secara personal ternyata keduanya berbeda sikap.

Andika sebut ada orang yang sengaja mengunggah video

Deddy bertanya pada Andika apakah Zidan sempat meminta maaf secara pribadi setelah video parodi tersebut menjadi viral.

"Si Zidan-nya ngechat lu nggak tapi?" tanya Deddy Corbuzier. "Nggak, cuma bikin pernyataan itu doang (di Instagram)," ujar Andika.

Sementara Tri Suaka justru lebih sopan karena mengirim pesan permintaan maaf pada Andika sesaat setelah video itu viral. "Tri Suaka-nya ngechat," kata Andika melanjutkan.

"Padahal bukannya yang paling diserang si Zidan-nya ya?" tanya Deddy memastikan.

"Iya, dia yang bikin orang itu, maksudnya kalau kita kan biasa aja, (tapi) orang yang ngelihatnya kesel. Orang aja udah bisa bedain apalagi kita, gitu kan," jawab Andika.

Dengan bijak, Andika mengatakan bisa jadi hal ini merupakan ulah orang-orang yang tidak senang melihat kesuksesan Tri Suaka dan Zidan. "Yang jelas ada beberapa orang yang nggak suka mungkin (sama mereka berdua), tiba-tiba video itu diambil terus diupload. Mungkin orang yang nggak suka sama dia, kan kita nggak tahu," tutupnya.