Band Debu Alami Kecelakaan di Probolinggo, Warganet Doakan Kesembuhan Daood di Akun Instagramnya
Daood (Foto: IG @daooddebu)

Bagikan:

MAKASSAR - Kabar kecelakaan personil band Debu mengundang rasa kaget warganet. Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837.200 arah Timur ke Barat, tepatnya masuk wilayah Kelurahan Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo.

Dari informasi yang didapat, kedua korban tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30). Keduanya merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia. Sementara yang mengalami luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) warga Tegal, Jateng dan dikenal sebagai drumer grub Debu. Dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara korban luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Doa Warganet penuhi akun instagram Daood

Akun instagram Daood pun langsung diramaikan warganet yang mendoakannya agar segera pulih. "Semoga lekas pulih…. Amin ya Allah," tulis Cornelia Agatha di kolom komentar unggahan Daood pada 5 April lalu.

"Lekas pulihhh bang, semoga masalahnya terselesaikan," tulis warganet lain.

"Bang semoga sahabat yang gugur di jln dakwah Husnul khatimah," doa warganet lainnya.

Daood lahir di Texas, Amerika pada 28 September 1988. Lahir dari pasangan Syekh Fattaah dan Layla Eriksen, Daood mengisi masa kecilnya di Amerika. Diketahui, Daood merupakan adik dari vokalis Debu, Mustafa dan mahir bermain darbuka.