Istri Konglomerat Pemilik Blue Bird, Nikita Willy Kaget dan Bandingkan Harga Cendol di Los Angeles dengan Cendol Indonesia
Indra Priawan - Nikita Willy (tangkapan layar)

Bagikan:

MAKASSAR - Nikita Willy memang tengah hamil besar, namun bukan berarti ia memilih berdiam diri di apartemen. Ia dan sang suami, Indra Priawan bahkan kerap jalan-jalan mengingat saat ini mereka sedang menetap di Los Angeles.

Dalam video terbaru, mereka pergi berkunjung ke sebuah bazar di Los Angeles. Bazar ini menjual sejumlah makanan khas Indonesia.

Rasa rindu Nikita Willy tidak terbendung saat menemukan orang yang menjual es cendol. Tanpa ragu ia langsung membeli dan mencoba es cendol tersebut.

"Oke sekarang kita mau cari minuman-minuman segar. Kayaknya di sana aku lihat ada yang jual es cendol," kata Nikita Willy.

Cendol Los Angeles seharga Rp60 ribu

Nikita pun terkejut saat mengetahui harga segelas es cendol tersebut. Ia langsung membandingkan dengan harga es cendol yang dijual di Indonesia.

"Oh satu gelas es cendol di LA Rp 60 Rb, wow! Di Indonesia berapa ya. Iya sih tergantung beli di mana, ada yang kayak cuma Rp 15 ribu," kata Nikita Willy.

Beruntungnya Nikita Willy merasa es cendol yang disantapnya itu enak dan mengobati rasa kangennya akan kuliner Indonesia.

"Hmmm enak cendolnya," lanjut Nikita Willy.

Diketahui Nikita Willy dan Indra Priawan memilih menetap di Amerika Serikat hingga proses persalinan berakhir.