Kondisi Kesehatan Terus Menurun, Dorce Gamalama Meninggal Dunia di Rumah Sakit
Dorce Gamalama (Foto: IG @dg_kcp)

Bagikan:

Makassar--Setelah kondisi kesehatannya dikabarkan terus menurun, artis multitalenta Dorce Gamalama, diberitakan telah berpulang. Berita duka tersebut bermula dari pesan berantai dari salah satu sahabatnya, drg. Rita Dinah Kandi.

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha. Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. Aamiin YRA. Al Fatihah♥️♥️♥️Selamat jalan sahabatku sayang," tulis dari pesan tersebut.

Dorce memiliki diabetes

Dorce dikabarkan masih berada di lokasi perawatan terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan dan masih belum dikembalikan ke rumah duka.

Selain itu, beredar juga info wafatnya Dorce pada pukul 7.30 WIB hari ini karena terpapar COVID-19 hingga kondisinya semakin menurun dan tutup usia.

Sebelumnya, kondisi kesehatan Dorce Gamalama semakin menurun dan kondisi tubuhnya juga jadi lebih kurus karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!