Jalani Kemoterapi Keempat, Ari Lasso Bersyukur dan Berikan Pesan Semangat
Ari Lasso (Instagram @ari_lasso)

Bagikan:

MAKASSAR - Beberapa hari lalu, penyanyi Ari Lasso baru menjalani sesi kemoterapi. Lewat akun pribadinya, ia membagikan momen tersebut dan merenungkan banyak hal yang sudah ia lewati sepanjang tahun ini.

"Menjalani kemoterapi melewati tengah malam memberi banyak waktu buat saya berpikir, merenung, kontemplasi, bersyukur, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya," kata Ari Lasso di Instagram pada Selasa, 7 Desember.

Pelantun Jangan Pasrah ini bersyukur karena Tuhan yang terus memberi kebaikan kepadanya. “Sungguh, tanpa campur tangan dan penyertaanNya enggak mungkin saya bertahan hingga kemo 4 (yang berarti kurang dua lagi),” lanjutnya.

Berikan pesan semangat

Masih dalam unggahan yang sama, Ari Lasso juga memberikan pesan semangat kepada orang-orang yang sedang menjalankan hal serupa dengannya. Dia pun berterima kasih kepada mereka yang sudah memberi dukungan.

"Karena semangat dan kekuatan yang bersumber dari orang-orang yang care sungguh ajaib kekuatannya. Keep the fight. Keep the faith," katanya.

Ari Lasso menjalani pengobatan karena memiliki kanker limpa. Ia mulai merasakan gejalanya pada bulan Juli lalu, alhasil dia langsung mengecek kondisinya.

Operasi sudah berjalan lancar, namun Ari akan terus melakukan terapi untuk menyembuhkan tumornya. Hal itu sempat menghalangi proses produksi lagu Malaikat itu Nyata. Namun, kini Ari Lasso memilih berfokus dengan perawatan di rumah sakit.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!