Hanya Ingin Fokus pada Perkembangan Gala, Faisal: Tidak Ada Niat Ambil Harta Vanessa Angel
Gala, Putra Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangel)

Bagikan:

MAKASSAR - Pihak Bibi dan Vanessa Angel masih melanjutkan konflik hak asuh atas Gala Sky. Sejauh ini, keduanya pun mempunyai pernyataan masing-masing mengenai hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Selaku ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal tidak ingin ada pertengkaran dengan Dodi, ayah dari Vanessa Angel. Dia ingin dua perkara yang sedang berjalan di pengadilan dapat diselesaikan dengan baik.

Tidak sedikit publik menduga Dodi berniat mengambil alih harta warisan yang ditinggalkan Bibi dan Vanessa untuk anak mereka, Gala Sky.

“Kepastian itu kan belum ya. Apa dia yang ngomong gitu atau yang lain ngomong kan tidak jelas juga. Karena dia belum sampaikan (soal wali) ke saya,” kata Faisal pada Selasa, 23 November.

“Saya yakin jauh dari lubuk hati mas Dodi, dia juga punya niat baik terhadap cucunya. Ini cucu yatim piatu,” lanjut Faisal.

Fokus pada perkembangan Gala

Faisal ingin fokusnya terhadap perkembangan Gala Sky. Dia tidak ingin cucunya itu mengalami kesulitan sepanjang hidupnya.

“Kalau umur saya pendek, siapa yang mau bantu? Jadi saya tolong, saya tidak ada niat untuk cari pamor untuk ngambil harta yang ditinggalkan berapa sih oleh kedua orang tuanya,” katanya.

“Gak seberapa. Kalau tahu ya, gak seberapa. Kalau dihitung biaya membesarkan (Gala) nanti, ya gak seimbang. Tapi saya siap,” kata Faisal terisak. Dia pun lebih khawatir jika dirinya tidak sempat melihat tumbuh kembang Gala nantinya tanpa Vanessa Angel dan Bibi.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!