Perawatan Kulit? Berikut Tips dan Cara Della Dartyan yang Sering Traveling
Della Dartyan (Instagram @delladartyan)

Bagikan:

MAKASSAR - Merawat kulit merupakan aktivitas yang wajib dilakukan, begitu pula bagi aktris Della Dartyan. Sebagai aktris dan pembawa acara travelling, tentunya dia dituntut untuk beraktivitas di luar rumah setiap saat.

Awalnya, Della tidak begitu peduli dengan perawatan kulit, tetapi setelah pulang dari traveling, dia mulai mendapatkan masalah kulit. Selain itu dia juga pernah memakai make up penuh selama sebulan untuk syuting yang seringkali menyebabkan jerawat dan bruntusan.

“Aku kebanyakan traveling sambil kerja, otomatis harus makeup. Itu mengapa sehabis traveling jerawatan karena numpuk,” kata Della Dartyan pada peresmian Face Republic di Indonesia pada Rabu, 3 November.

Oleh karena itulah dia merasakan pentingnya merawat kulit. Walaupun dia tidak begitu peduli dengan perawatan kulit, dia tetap tidak bisa melewatkannya. “Merawat kulit kan bagian dari self love,” lanjutnya.

Produk perawatan kulit andalan Della

Ketika dikonfirmasi produk perawatan kulit andalannya, Della meyakini sunscreen merupakan pilihan tepat. Selain merawat kulit, sunscreen juga bermanfaat sebagai perlindungan dari sengatan sinar matahari. Die memilih produk berbahan vegan, bebas bahan kimia berbahaya, bebas parfum, dan aman untuk semua jenis kulit.

“Aku diving biasanya langsung nyemplung ke laut. Sebagai seorang traveler aku enggak merasa berdosa gitu kan,” kata Della Dartyan yang tengah mempromosikan film terbarunya, Akhirat: A Love Story.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!