Polisi Temukan Jenazah Wanita Tanpa Kepala di Banjarmasin, Warga Sempat Mendengar Rintihan Minta Tolong
Rumah tempat jenazah wanita ditemukan (Foto: ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Satreskrim Polresta Banjarmasin, Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat dan Polda Kalsel sedang mengadakan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan seorang wanita di rumah kosong. Saat ditemukan, jenazah diketahui tanpa kepala.

"Memang benar, saat ditemukan wanita tersebut dalam keadaan tewas di rumah kosong terpisah dengan kepalanya yang di temukan di luar rumah," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan di Banjarmasin dilansir dari Antara, Rabu, 2 Juni.

Jenazah ditemukan dengan sekujur tubuh luka-luka

Jenazah juga ditemukan dengan luka di sekujur tubuhnya. Dari kesaksian warga, dinihari tadi sekitar pukul 02.00 WITA terdengar rintihan suara minta tolong.

Untuk kejadian temuan mayat wanita terjadi di Jalan Belitung, Gang Keluarga, RT07 Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

"Polsek setempat menerima laporan warga sekitar pukul 06.00 WITA dan langsung ke tempat kejadian ternyata benar adanya telah terjadi dugaan pembunuhan," kata Kapolresta.

Dilihat dari kejadian, mayat wanita tersebut bisa dikatakan korban mutilasi. Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi mengatakan pihaknya sudah mendapatkan bukti petunjuk atas kejadian ini.

"Kita berdoa saja, semoga kasus ini cepat terungkap. Kemungkinan dari luka yang dialami korban, merupakan bekas dari perbuatan menggunakan senjata tajam," tuturnya. 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!