Gairahkan Industri Kreatif, Dispar Makassar Dukung Ekspansi Watts Store
Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem pada pembukaan Watts Store untuk gerai kedua di Mal Ratu Indah, Makassar. ANTARA

Bagikan:

Makassar--Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menjelaskan, pihaknya mendukung ekspansi Watts Store untuk menghidupkan kembali industri kreatif, khususnya pelaku usaha ritel lokal di Makassar.

Hal itu diutarakan pada pembukaan gerai Watts Store di Mal Ratu Indah, Makassar, Sabtu 19 Februari.

Dia mengungkapkan, dengan keberadaan Watts Store ini menandakan bahwa sektor ekonomi kreatif di bidang fesyen di Kota Makassar semakin meningkat, sekaligus menunjukkan talenta-talenta anak muda Makassar di bidang fesyen tidak kalah dengan anak-anak muda di Jakarta dan Bandung.

Termasuk memberikan pilihan juga bagi para konsumen bahwa selain brand-brand besar yang ada di MaRI, ternyata juga ada brand-brand lokalnya, yang bisa bersaing baik secara harga dan kualitas.

"Sehingga ini bisa memberikan dampak positif bagi industri fesyen sendiri maupun konsumen, terkhusus untuk konsumen MaRI, ya. Ini memberikan kontribusi buat segmentasi anak muda untuk berkunjung ke MaRI," kata Muhammad Roem.

Tampilkan produk berkualitas

Sementara itu, Founder Watts Store Fadly mengatakan, pihaknya ingin hadir lebih dekat dengan semua orang, yang ingin tampil percaya diri dengan mengenakan produk-produk keren dan berkualitas yang diciptakan oleh tangan-tangan bertalenta dari seluruh dunia dan juga lokal.

Karena itu, lanjut dia, untuk mendorong kebangkitan semangat industri fesyen lokal, Watts Store menerapkan ekspansi gerai kedua di Mal Ratu Indah.

"Di era saat ini, gaya yang beragam dan pergerakan dinamis pada pada industri fesyen kerap menghadirkan perubahan tren secara cepat," katanya.

Kondisi tersebut, menurut dia, menyebabkan permintaan akan produk fesyen terus mengalami peningkatan.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!