Alhamdulillah, Begini Penampilan Perdana Anji Setelah Selesai Jalani Rehabilitasi RSKO
Anji (Foto: IG @duniamanji)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah empat bulan mendapatkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, akhirnya Anji  kembali bebas. Penampilan perdananya setelah bebas dapat dilihat dari unggahan kakaknya, Erie.

Melalui akun Instagramnya, dia mengunggah foto berdua dengan pelantung tembang Dia. "Ya Allah Ya Tuhan, terima kasih. Welcome back Joy!!! Segera berkarya lagi untuk INDONESIA," tulis Erie, dikutip Jumat, 22 Oktober.

Anji terlihat segar dan tersenyum bahagia dalam foto tersebut. Hingga saat ini baik Anji dan istrinya Wina, belum mengunggah kabar terbaru. VOI berusaha menghubungi untuk meminta konfirmasi, tetapi belum ada respon.

Pemakaian sejak September 2020

Anji ditangkap pada bulan Juni 2021. Dia mengaku mengonsumsi ganja sejak September 2020 agar rileks dan produktif dalam berkarya.

Atas kasus tersebut, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyebutkan Anji bersalah menggunakan narkoba golongan satu untuk konsumsi pribadi.

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini diharuskan menjalani rehabilitasi rawat inap di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur selama empat bulan dikurangi masa penangkapan serta masa rehabilitasi sementara.

Anji sendiri sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) sejak 25 Juni 2021. Setelah keputusan dibacakan hakim pada Senin, 11 Oktober, maka kebebasan pun didapatkan Anji kembali pada Kamis, 20 Oktober.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!