Bunga Citra Lestari Tulis Pesan Cinta di Hari Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair: Kamu Akan Selamanya Jadi Bagian di Diriku
Ashraf Sinclair - Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Bagikan:

Makassar—Penyanyi Bunga Citra Lestari membagikan ucapan ulang tahun untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pada hari ini, 18 September. Dia juga mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram.

"Hai kamu... di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya... Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku.... Selamat ulang tahun," kata Bunga Citra Lestari.

Singkat namun postingan ini langsung dipenuhi komentar dari kerabat figur publik juga netizen. Mereka ikut mendoakan mendiang suami Bunga tersebut.

Alfatihah,” kata Aming.

"You both are legend. al fatihah," kata Acha Septriasa.

"Happy birthday brother. Forever a legend," kata Didit Maulana.

Menikah pada tahun 2008

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari menikah sejak tahun 2008. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Noah.

Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jakarta Barat. Kejadian ini membuat Bunga sempat vakum tampil di dunia hiburan, tetapi sekarang dia sudah kembali beraktivitas.

Mengenang Ashraf, Bunga merilis lagu berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu ini merupakan rangkuman cerita perjalanan cintanya dengan Ashraf. Ini juga menjadi wujud syukurnya karena menjalin hubungan dengan Ashraf dengan penuh cinta.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!