Diduga Berikan Dukungan untuk Saipul Jamil, Hotman Paris Dihujat Warganet
Hotman Paris (Instagram @hotmanparisofficial)

Bagikan:

MAKASSAR - Penampilan Saipul Jamil di hadapan publik terus mendapatkan kecaman. Tidak hanya Saipul, tetapi orang-orang di sekitarnya juga terkena imbasnya.

Pengacara kondang Hotman Paris tidak lepas dari hujatan warganet. Hari ini, 9 September, Saipul terlihat datang menyambangi tempat Hotman. Namun, dia tidak meminta Hotman sebagai kuasa hukumnya.

Kedatangan Saipul bertujuan untuk menanyakan surat KPI tanggal 6 September 2021 tentang keberatan masyarakat. Saipul menganggap KPI tidak tegas dalam melarangnya tampil di televisi.

"Saya sudah baca surat ini, tidak secara tegas, atau tidak ada kata-kata yang menyatakan Saipul Jamil tidak bisa lagi tampil di TV," kata Hotman Paris dalam video di Instagram.

Belum sepekan kebebasannya, Saipul mengaku sudah banyak kehilangan job dan mendapatkan kerugian. Hotman menduga ada kekhawatiran dari stasiun televisi untuk mengundang Saipul Jamil.

Diserbu warganet

Hotman pun meminta pihak KPI memberi kepastian. “Mas Saipul Jamil perlu penegasan dari KPI apakah boleh tampil di televisi atau tidak. Kalau tidak boleh, apa alasannya tidak boleh? Memang KPI tidak dengan tegas melarang tapi perusahaan TV jadi khawatir kalau mengundang beliau.

Beberapa jam berlalu, video tersebut sudah lenyap dari akun Hotman Paris. Warganet yang menyadari mulai membanjiri kolom postingan Hotman yang lain.

“Yey udah dihapus… follow lagi ah,” kata warganet.

“Hotman lu belain si saipul jamil ya karena di boikot masyarakat yang tidak suka predator masuk tv lagi,” kata yang lainnya.

“Hampir saja kehilangan respect ama abangku satu ini, mo q tengok lagi videonya dah ilang. Syukurlah,”

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!