Hotman Paris Ngamen di Malioboro Yogyakarta Tanpa Cincin Berlian di Jari Tangannya
Hotman Paris (Foto: IG @hotmanparisofficial)

Bagikan:

MAKASSAR - Pengacara Hotman Paris populer sebagai pengacara sukses yang mempunyai banyak simbol kekayaan. Mulai dari rumah, mobil mewah, sampai perhiasan di jari-jarinya yang selalu menempel.

Hotman bahkan dikenal sebagai pengacara dengan gaya goyang cincin untuk memamerkan cincin mahalnya kepada warganet. Namun, penampilannya tampak lain saat ia berkunjung ke Malioboro, Jogjakarta.

Lewat akun Instagramnya pribadinya, Hotman membagikan momennya saat ikut mengamen. Dia mengenakan kaos berwana hitam dan celana jeans sambil menyanyikan lagu "Yogyakarta" milik KLa Project. Sambil menari, Hotman Paris begitu menikmati momen ngamen bareng musisi jalanan.

"Hotman ngamen di Malioboro Jogja," tulis Hotman Paris, Minggu, 30 Januari.

Hotman Paris yang selalu tampil glamor, saat itu tampil sederhana dan hanya mengenakan kaos dan celana jeans. Perhiasan yang biasanya menempel di jari-jarinya juga tidak ia kenakan dan tampil apa adanya.

Komentar warganet

Unggahan tersebut langsung diramaikan komentar warganet. Banyak yang kagum dengan aksi Hotman Paris yang merakyat meski hidupnya bergelimangan harta.

"Semoga aura perjuangan, semangat & keberuntungan bang Hotman menular pada orang² di sekitarnya," tulis akun @theresiasusilastuti.

"Bang @hotmanparisofficial ramah tidak sombong... Makasih kemarin bisa ketemu di depan di hotel mutiara," tulis @liiilisgeulis.

"Bang Hotman Paris gak ada lawan... Dimana-mana rame slalu ingin berfoto dgn Abang...... Menyatu dgn siapapun," tulis @opah_leon_richelle.