4 Hal yang akan Dilakukan Saipul Jamil Setelah Bebas dari Penjara
Saipul Jamil (Foto: IG @saipuljamilreall)

Bagikan:

MAKASSAR - Saipul Jamil dinyatakan bebas murni pada Kamis, 2 September. Kebebasannya disambut keluarga, sahabat, hingga penggemar setianya. Saipul Jamil mengaku bahagia dapat kembali mengirup udara bebas.

"Bahagia banget, terus terang ini nyawa belum kumpul kayak baru bangun tidur. Makasih support keluarga, sahabat, teman, dan penggemar I love you full," ujar Saipul.

Mantan suami Dewi Persik ini juga menyampaikan terima kasih untuk teman wartawan yang mendukungnya. Kebebasannya memang menjadi magnet pemberitaan, banyak wartawan yang melakukan peliputan. "Sukses untuk kalian," katanya.

Ada empat hal utama yang akan dilakukannya begitu lepas dari penjara. "Hari ini akan ke makam orang tua, ke makam mendiang istri saya, pengin mandi di laut. Tapi lautnya di mana belum tahu yang mana," paparnya.

Bertepatan dengan 10 tahun meninggalnya mendiang istri

Kebetulan hari kebebasan Saipul Jamil bertepatan dengan 10 tahun meninggalnya Virginia Anggraeni dalam kecelakaan di di Tol Cipularang usai merayakan Idul Fitri di Cimahi.

Selain silaturahmi, Saipul juga siap untuk kembali berkarya. Setelah merilis lagu Manusia Biasa, Saipul juga siapkan satu lagu baru lagi.

"Lagu yang di dalam penjara itu dari Bunda Dorce itu judulnya manusia biasa. Begitu bebas akan rilis lagu Sanggupkah untuk Setia," paparnya.

Menjalani hukuman karena kasus pencabulan dan suap Jaksa, Saipul Jamil mengaku trauma. "Trauma, ini pengalaman hidup dan sejarah hidup. siapa yang pengin masuk penjara, saya nggak pengin. Tapi banyak ilmu yang saya dapat. Hati-hati bergaul, bisa jadi di antara teman ada musuh," tegasnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!