Kasus Konservatori Belum Selesai, Fakta Lain Sebut Ayah Britney Spears Pernah Lakukan Fat-Shaming terhadap Anak Sendiri
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

MAKASSAR - Kasus konservatori Britney Spears sepertinya belum mendapatkan penyelesaian. Sang ayah, James 'Jamie' Spears diinfokan pernah melakukan fat-shaming terhadap anaknya sendiri.

Fat-shaming adalah istilah untuk mereka yang mempermalukan seseorang secara fisik. Hal ini dilakukan James kepada Britney. Kabar ini dibagikan oleh Jacqueline Butcher yang mengaku pernah dekat dengan keluarga Spears.

Permalukan Britney Setelah Jalani Terapi

Butcher menjelaskan, Jamie mempermalukan Britney saat dia baru selesai menjalani terapi ke psikiatri.

“Saya pikir dia akan berkata, ‘Kami mencintaimu, kamu butuh bantuan.” tetapi dia malah mengatakan, ‘Kamu gendut. Ayah akan membawa pelatih dan membuat diet, dan kamu akan kembali bugar,” katanya dikutip dari The New Yorker pada hari ini, Selasa, 6 Juli.

James juga pernah mengatakan kepada Britney seperti apa reaksi penonton ketika nantinya Britney kembali ke televisi.

“Kamu tahu apa yang mereka katakan dalam delapan minggu? Kamu berada di sana dan mereka berkata, ‘dia kembali” kata Butcher.

Saat ini, kasus konservator Britney masih terus berjalan. Sebelumnya Britney berbicara mengenai kasus tersebut untuk pertama kali.

Kepada hakim, Britney mengatakan dia ingin hidupnya kembali seperti semua. Dia dipaksa mengonsumsi lithium, alat kontrasepsi, dan tidak diberi privasi.

Meski demikian, pada pekan lalu, hakim menolak permintaan Britney untuk mengeluarkan sang ayah dari konservator.   

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!   

Terkait