KIP Sulsel Gelar Pertemuan Bersama Walikota Danny Pomanto Bahas Beberapa Kegiatan
KIP silaturahmi ke kediaman Walikota Makassar, Danny Pomanto. (Foto: Makassarkota.go.id)

Bagikan:

MAKASSAR - Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Selatan mengadakan pertemuan bersama Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah kediaman pribadinya pada Senin 12 April.

Pertemuan tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturahmi serta membahas agenda yang akan dilaksanakan KIP bersama pemerintah Kota Makassar.

Ketua KIP Sulsel Pahir Halim mengungkapkan, selain untuk jalin silaturahmi, pertemuan dengan walikota Danny Pomanto juga membahas beberapa kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan bersama pemerintah kota Makassar.

“Sebagai lembaga pemerintah KIP mempunyai tugas dan bertanggung jawab menjalankan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik dan peraturannya, ini yang kita bahas progresnya lebih jauh bersama pak Danny,” jelasnya.

Beri apresiasi untuk KIP Sulsel

Walikota Danny Pomanto memberi apresiasi untuk KIP Sulsel yang menurutnya akan memberikan konstribusi terhadap penetapan petunjuk teknis standar layanan Informasi Publik dan menyelesaikan Sengketa Informasi Publik melalui Mediasi dan/atau Ajudikasi nonlitigasi.

“Ini perlu kita pahami bersama, bahwa KIP sebagai lembaga pemerintah dapat memberikan konstribusi yang positif kepada masyarakat menyelesaikan berbagai sengketa publik melalui mediasi,” ujar Danny dilansir dari makassarkota.go.id.

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dinas Kominfo Ade Ismar Gobel beserta Kepala Bidang Aplikasi Telematika, Dinas Kominfo Makassar, Denny Hidayat.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!