KNPI Bertanya-Tanya Soal Damainya Abu Janda dan Natalius Pigai
Natalias Pigai dan Permadi Arya alias Abu Janda (Foto- Tangkap Layar twitter @Dennysiregar7)

Bagikan:

SULAWESI SELATAN – Kabar damainya Permadi Arya dan Natalius Pigai membuat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama penasaran dan tidak habis pikir.

Sebelumnya, Permadi Arya atau Abu Janda dilaporkan oleh KNPI ke Mabes Polri terkait cuitan rasis kata “evolusi” terhadap Natalius Pigai.

"Aneh sekali saya lihat foto ini. Seakan-akan keributan yang mereka buat di media sosial menjadi bahan dagelan. Sekarang,?" cuit Haris melalui akun Twitter-nya, @knpiharis, Senin, 8 Februari malam.

Abu Janda dan Natalius Pigai Berteman?

Haris berasumsi jika pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai dilatarbelakangi oleh pertemanan. "Luar biasa, ternyata mungkin mereka berkawan," terang Haris.

Perlu diketahui, Abu Janda dan aktivis Papua, Natalius Pigai terlihat berfoto mesra melalui unggahan Instagram Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, @sufmi_dasco, Senin, 8 Februari.

Dasco menjelaskan pertemuan keduanya berlangsung di Hotel Fairmont pada Senin hari ini. "Perkuat diri membangun negeri bersama Natalias Pigai dan Abu Janda," terang Dasco

Abu Janda mengenakan blangkon berwarna hitam dipadukan baju kemeja lengan panjang bermotif garis putih. Sementara itu, Pigai menggunakan batik biru putih bermotif.

Selanjutnya, Terlihat tangan Pigai tampak memegang pundak Abu Janda, namun Dasco tidak memberikan keterangan apa-apa dalam caption fotonya tersebut.

Tidak hanya Dasco, rekan Abu Janda yang juga pegiat media sosial lainnya, Denny Siregar juga mengunggah foto yang sama di akun Twitter-nya @Dennysiregar7.

"Udah pada salaman @permadiaktivis1 dan @NataliusPigai2. Berantem pemikiran boleh, jangan berantem fisik. Selesaikan semua masalah dengan ngopi," cuit Denny Siregar.

Selain damainya Abu Janda dan Natalius Pigai, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!