Terjaring Razia Masker, Pemuda Medan Marah-Marah dan Tanya Marga
Tangkapan layar video viral Anak Medan tantang polisi di Rokan Hulu Riau (Instagram tabanan_info)

Bagikan:

SULAWESI SELATAN – Viral video di media sosial seorang pemuda yang mengaku asli Medan dan marah-marah ketika tertangkap razia masker di Rokan Hulu, Riau.

Pemuda dalam video tersebut tidak terima ketika dirinya dihadang oleh tim pengawas protokol kesehatan. Meskipun di lokasi kejadian terdapat sejumlah polisi dan anggota TNI, pemuda tersebut tidak takut.

Ngaku Tidak Punya Uang dan Beralasan Lokasi Tujuannya Dekat

“Nggak kasihan kalian hah?” tanya pemuda tersebut. “Aku orang miskin, kalian banyak duit, tahu aku! Mau Pajero kalian bisa beli, Lamborghini kalian bisa beli,” bentak pemuda tersebut dengan nada tinggi.

Pemuda yang mengendarai motor itu mengaku jika dirinya tidak memiliki uang. Selain itu, ia menjelaskan alasan tidak mengenakan masker lantaran lokasi tujuannya dekat.

“Aku nggak ada uang. Uangku cuma 3 ribu ini Pak. Ambil ini,” jelas pemuda tersebut dengan nada tinggi.

Meskipun pengendara motor emosi, polisi tetap sabar meladeninya. “Yang minta uang (ke) Bapak siapa?” tanya polisi.

“Itu lah, awak Medan, aku anak Medan,” aku pemuda tersebut berteriak dengan suara serak dan memukul-mukulkan tangan kanan ke dadanya.

“Iya, iya,” jawab polisi.

Pemotor tersebut malah menanyakan marga polisi yang merazianya. “Aha do (apa, red) margamu?” tanya pemuda.

“Lubis, Lubis,” jawab polisi.

“Awak Hutasoit. Simpang D tahu? Opungku Hasibuan, Darlin tahu? Opungku (kakek, red) itu. Lubis lae ku itu (ipar, red),” jelas pemotor tersebut namun di lokasi kejadian tidak ada yang tahu nama-nama tersebut. “Masa dihalang-halangi aku mau ke markas,” imbuh pemuda tersebut sambil tetap emosi.          

Hingga berita ini turun, Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto masih belum memberikan respons dan keterangan atas kejadian tersebut..

Selain viral pemuda Medan marah-marah ketika dirazia masker, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!