Andre Taulany dan Nunung Ungkapkan Sifat Sule yang Kerap Membuat Tidak Nyaman
Andrea Taulany dan Nunung (Foot: YT Taulany TV)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah gugatan cerai diajukan Nathali Holscher, perangai Sule pun menjadi sorotan warganet. Mereka mencari-cari kesaksian orang dekat terkait sifat negatif Sule. Salah satunya adalah kesaksian lawas Andre Taulany dan Nunung yang menjadi viral kembali.

Di kanal YouTube Taulany TV, Nunung pernah ditanyakan pada dua pilihan oleh Andre. "Andre atau Sule?" tanya Andre pada 2019 lalu,

"Andre," jawab Nunung.

"Yang bener nih? Mentang-mentang ada saya di sini nih," kata Andre.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Nunung memilih Andre Taulany daripada Sule. "Mbak Nunung udah berkali-kali, bukan hanya saat ini, dulu juga pernah ditanya, jawabannya selalu saya, why?," tanya Andre.

"Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule, terus terang masih kadang-kadang ada rasa ketakutan," ujar Nunung.

Dia mengaku masih ada rasa takut saat melawak dengan Sule.

"Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa, cuma gitu," ujar Nunung.

"Bukan aku enggak suka sama Sule. Sule the best, cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau untuk ngelawak sama mereka pas timing-nya enggak tepat nanti gimana," lanjutnya.

Suka marah-marah dan tidak mau kalah

Tapi Nunung menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Sule. "Tapi bukan berarti ada ini sama Sule?" tanya Andre.

"Oh enggak, Sule the best, saya banyak belajar dari Sule, banyak belajar dari kamu," ucap Nunung.

Sementara Andre Taulany pernah dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya dan mengungkapkan sifat yang tidak disukai dari Sule. “Nggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah,” ungkap Andre saat ditanya Uya tentang sikap Sule yang tidak disukai Andre.

“Gue nggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih cuma gue kan ada di situ jadi berasa juga. Gue cuma bisa nyabar-nyabarin, 'udah-udah' padahal gue kesel,” sambungnya.

Selain itu Andre juga menyebut Sule mempunyai sikap tidak mau kalah. “Dia suka nggak mau kalah sama gua, waktu itu gue beli Moris dia beli Moris juga, gue beli motor Harley dia ikut beli motor Harley, habis itu udah sama dia nggak dipakai, dijual lagi,” tuturnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.