Polisi Ringkus Pelaku Penembakan Airsoft Gun di Bali dengan Mobil Lexus Pelat B yang Viral
Mobil yang digunakan pelaku penembakan airsoft gun di jalan Ayunan, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali/DOK Kepolisian

Bagikan:

MAKASSAR - Polisi meringkus pelaku penembakan airsoft gun yang melukai perempuan bernama Ni Luh Putu Sukma Lusiana (32). Penembakan terjadi saat korban melintas di Jalan Ayunan, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

"Modusnya,terlapor (pelaku)  melepaskan tembakan dari dalam mobil sehingga mengenai kaca helm korban yang mengakibatkan korban mengalami luka," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin, 15 Agustus.

Penembakan terjadi saat korban yang menggunakan motor lewat di Jalan Ayunan, Abiansemal. Saat itu ada mobil berwarna putih Lexus pelat B yang parkir di sebelah barat jalan.

Saat melintas, korban tiba-tiba merasa tertembak di kaca helm. Wajah korban berdarah dengan lubang di kaca helm.

Pelat mobil diduga palsu

Korban selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polres Badung. Dari laporan ini, pada Minggu, 14 Agustus pelaku ditangkap.

"Dan anggota melaksanakan penyelidikan dan pengecekan TKP kurang lebih 1x24 jam kami bisa mengungkap ini. Jadi hari kemarin Minggu sudah berhasil kita identifikasi pelaku dan kendaraannya. Kita sudah amankan dan senjatanya," ujar Kapolres Badung AKBP Leo Dedy  Defretes.

"Yang kami duga di situ, kami cek memang senjata airsoft gun tapi yang laras panjang kayak senjata senapan burung untuk menembak burung," sambungnya.

Selain memeriksa pelaku penembakan, dari hasil penyelidikan, pelat B atau asal Jakarta mobil mewah warna putih itu yang diduga palsu.

“Kami masih menduga yang bersangkutan menggunakan pelat nomor yang palsu tidak sesuai kendaraan,” ujarnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti info dan artikel lainnya di VOI Sulsel, Klik Tautan Berikut untuk info selengkapnya.