Acha Septriasa Ikut Unggah Teror Pocong Mumun, Warganet Kena Mental: Nama Sederhana Namun Menyeramkan
Film Mumun

Bagikan:

MAKASSAR - Film Mumun menambah lagi cuplikan penampilan Acha Septriasa saat memerankan pocong. Dengan merilis trailer kedua, Dee Company mencoba menunjukkan teror-teror yang akan muncul di film Mumun pada 1 September.

Mumun merupakan adaptasi dari sinetron Jadi Pocong yang populer pada tahun 2000-an. Acha Septriasa juga beradu peran dengan para pemain Jadi Pocong, antara lain Eddies Adelia dan Mandra. Film yang diproduksi Dee Company ini juga dibintangi Dimas Aditya, Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra.

Mumun dikisahkan meninggal dunia dan menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya. Pocong Mumun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri seperti ingin balas dendam.

Untuk memperkuat teror, Dee Company merilis trailer kedua. Video berdurasi singkat ini langsung dibuka dengan teror Mumun yang menggedor-gedor pintu Husein. "Bang, ini Mumun bang," kata Mumun.

Adegan seram di akhir trailer

Adegan-adegan menyeramkan ditambah di trailer ini, termasuk saat akhir. Pocong Mumun terlihat lebih detail wajahnya dan matanya bersinar hijau.

"Trailer kedua ini lebih menunjukkan bagaimana Mumun membalas dendam tanpa tanggung-tanggung. Acah juga tampil maksimal dengan menjadi pocong sungguhan. Di akhir trailer bisa dilihat bagaimana Acha tidak menggunakan pemeran pengganti," ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company saat dihubungi Kamis, 11 Agustus.

Acha juga turut mengunggah video tersebut di Instagram. "1 September 2022 #MUMUN di bioskop seluruh Indonesia," tulisnya.

Warganet yang menyaksikan video tersebut mengaku takut. "Untung nge-post siang hari bukan malam-malam. Kalay ngepost nye malam-malam udah gue lempar nih HP," tulis warganet.

"MUMUN, Nama sederhana namun menyeramkan," tulis warganet lainnya.