Manager yang Ditangkap Polisi karena Pakai Narkoba, Bunga Citra Lestari Berikan Dukungan dan Doa
Manager BCL (Foto: IG @doddyansyah)

Bagikan:

MAKASSAR - Manajer artis Bunga Citra Lestari atau BCL berinisial MID berurusan dengan hukum karena terlibat kasus narkoba. Dari penangkapan tersebut, barang bukti yang diamankan berupa tujuh butir aprazolam atau obat penenang.

Selanjutnya, berdasar hasil pendalaman sementara, MID mendapatnya secara ilegal. MID ditangkap saat berada di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu 3 Agustus sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat ini, MID masih dalam pemeriksaan intensif. Sebab, polisi masih mengembangkan penangkapan tersebut. Dia ditangkap bersama seorang temannya.

"(Penangkapan, red) Berdua dengan temannya. Laki-laki juga," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal kepada wartawan, Sabtu, 6 Agustus.

Konser tetap digelar

BCL pun menyatakan dukungan kepada manajernya, Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy. BCL menjelaskan bahwa dirinya dan tim lainnya mendoakan yang terbaik untuk Doddy dan berharap sang manajer mampu melewati masa sulit dalam kehidupannya ini.

"Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan, bagi kita untuk tumbuh," tulis BCL di Instagram, pada Sabtu, 6 Agustus.

"Seluruh tim dan saya mengirimkan doa untuk yang kami sayangi @doddyansyah. Semoga bisa melewati masa-masa sulit dalam hidup ini. Terus berdoa ya Dod," lanjutnya.

Lebih lanjut, BCL membahas mengenai konsernya yang akan digelar di Singapura dalam waktu dekat. Meski sang manajer saat ini tengah menjalani proses hukum kasus narkoba, BCL dan tim lainnya berusaha untuk tetap fokus mempersiapkan konsernya.

"Untuk semua tim BCL, kita bisa melewati ini. Mari tetap berjalan dan membuat konser ini luar biasa dan tak terlupakan. Semangat ya teman-teman, pertahankan kerja keras kalian," pungkas BCL.