Bonge Bantah Dapatkan Uang Rp500 Juta untuk Hadiah Citayam Fashion Week, Baim Wong Bingung: Mungkin Buat Beliin Paula Berlian
Paula Verhoeven dan Bonge (Foto: IG @paula _verhoeven)

Bagikan:

MAKASSAR - Paula Verhoeven sempat berkunjung ke rumah Bonge dengan menenteng dua koper berisi Rp500 juta untuk hadiah Citayam Fashion Week. Ternyata uang itu tidak diserahkan kepada Bonge, melainkan digunakan untuk kebutuhan konten Baim Wong di konten YouTube Baim Paula.

Bonge mengungkap tak menerima sepeser pun dan sebenarnya tidak dikasih untuk dirinya. Bonge menyebutkan bahwa uang tersebut diberikan untuk kegiatan Citayam Fashion Week.

"Buset, enggak. Itu tuh sebenarnya nggak dikasih, sepeserpun Bonge nggak terima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya, sepeser pun Bonge nggak dapat," ungkap Bonge di TikToknya, pada Selasa, 26 Juli.

Baim Wong bingung gunakan uang

Lantas kemana uang tersebut? Baim Wong akhirnya memberi penjelasan jika uang itu disisihkan olehnya untuk hadiah pemenang Citayam Fashion Week. Dan sekarang bingung penggunaannya setelah Baim mencabut pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week.

"Sekarang saya malah coba balikin sama kalian, apa yang mesti saya lakuin? Sampai sekarang saya belum memutuskan," kata Baim Wong dikutip dari Kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 1 Agustus.

Selain uang tunai, rencananya Baim Wong juga akan menyediakan hadiah lainnya. "Tadi saya juga ada 20 motor dan 100 handphone," ungkap Baim Wong.

Karena pagelaran Citayam Fashion Week ini gagal terwujud, Baim Wong berseloroh uangnya dipakai untuk membeli berlian dan diberikan ke Paula Verhoeven. "Mungkin buat beliin Paula berlian," ucap Baim Wong.