5 Cara Melakukan Seks Oral Agar Pasangan Makin Puas
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

MAKASSAR - Oral seks atau blowjob dapat menjadi salah satu aktivitas seks yang banyak digemari pasangan. Selain itu, seks oral juga dapat menimbulkan sensasi dan kenikmatan tersendiri.

Namun, melakukan seks oral tidak boleh sembarangan. Ada tips dan trik yang harus dipahami agar blowjob menjadi lebih menggairahkan dan menyenangkan. Melansir dari berbagai sumber, berikut tips blowjob yang enak.

Gunakan tangan agar lebih enak

Tidak hanya menggunakan mulut dan lidah, gunakan juga tangan. Hal ini akan memberikan sensasi yang luar biasa dan memberikan kepuasaan maksimal. Jangan lupa sebelum blowjob, sikat gigi dan cuci tangan dengan bersih. Tujuannya untuk kenyamanan Anda dan pasangan.

Mulai dengan perlahan

Jika Anda dan pasangan berencana memulai sesi ranjang dengan blowjob, jangan melakukannya dengan terburu-buru. Lakukan dengan perlahan, jangan tegang, dan nikmati setiap detik permainannya. Jika Anda menikmati maka aktivitas blowjob pun terasa menyenangkan.

Basahi dengan air liur

Semakin basah penis, maka semakin baik. Air liur berguna untuk pelumas alami dan mengurangi gesekan yang menyakitkan dari mulut. Jangan takut untuk meludahi penis secara langsung sebelum dan selama blowjob. Jika Anda merasa mulut menjadi kering saat memberikan blowjob, pertimbangkan untuk mengonsumsi permen mint yang membantu meningkatkan produksi air liur.

Variasikan kecepatan

Agar pasangan tetap merasakan sensasi kenikmatan, cobalah untuk melakukan perubahan kecepatan agar tidak monoton. Mulailah dengan perlahan hingga sedikit cepat dan konsisten. Kemudian berikan sensasi dengan gerakan yang sangat cepat dan tambahkan lenguhan yang menggoda. 

Gunakan suara

Keluarkan sedikit suara seksi seperti mengerang saat seks oral. Ini tujuannya untuk memberitahu pasangan bahwa Anda mencintai setiap bagian tubuh mereka.

Suara-suara seksi seperti mengerang, napas berat, dan bahkan menyeruput menunjukkan bahwa Anda menyukainya. Getaran suara dari mulut Anda, terasa luar biasa bagi pasangan.