Eko Patrio Dukung Nathalie Holscher Mandiri Jadi Tulang Punggung Keluarga Setelah Cerai dengan Sule
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

MAKASSAR - Nathalie Holscher resmi tergabung dengan manajemen Eko Patrio, Ekomando per hari ini, Senin, 25 Juli. Kabar ini dikonfirmasi oleh pemilik manajemen yaitu Eko sendiri.

Ia menyebutkan perkenalannya dengan Nathalie sudah lama. Pertemanan itu pun tidak pernah dikabarkan ke publik karena dirasa tidak perlu.

“Saya sama Nathalie ini kenalnya sudah dari piyik, dari kelinci. Dan dia apa-apa itu curhat sama saya walaupun kita tidak ngomong ke media,” kata Eko Patrio.

Eko juga mengaku mengenal oma Nathalie yang tinggal di Amsterdam. Ia tertarik untuk mendukung Nathalie Holscher lebih jauh lagi.

“Percaya karena sudah dianggep keluarga. Jadi (bergabung) dengan keluarga saja,” kata Nathalie Holscher.

Talenta di bidang suara

Eko Patrio ingin Nathalie Holscher mengembangkan talentanya di bidang suara bukan hanya televisi dan kanal YouTube.

“Nathalie sama saya sudah lama kenal. Dia ini jiwanya mandiri banget dan harus jadi tulang punggung keluarga. Kita support banget. Nathalie ini bagus banget komunikasinya sama media jadi bukan soal harga tapi kebersamaan,” jelas Eko.

Sebagai pemilik manajemen, Eko Patrio berusaha transparan dengan Nathalie apalagi tawaran yang datang tidak hanya untuk dirinya, tapi juga anaknya, Adzam.

“Iya berangkat dari situ. Nathalie tanya ke saya gimana jadi saya bilang “Udah kamu kerja aja, kita yang urus administrasinya” tapi kita tunjukin ini ini ini gimana,” kata Eko Patrio.

Nathalie Holscher kini menjadi sorotan karena menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Mereka memutuskan berpisah setelah dua tahun menjalin rumah tangga.

Manajemen Ekomando yang dimiliki Eko Patrio menaungi sejumlah artis seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Zee Zee Shahab, Miqdad Addausy, dan masih banyak lainnya.