Ungkapan Hati Putri Delina di Depan Lesty Billar: Kuat Demi Adik-adik
Putri Delina (YouTube Leslar)

Bagikan:

Makassar - Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher menjadi sorotan warganet karena saling melempar sindiran di media sosial. Baru-baru ini, seorang warganet menulis komentar mengenai hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie diduga pergi dari rumah Sule bersama anak mereka yang masih berusia enam bulan.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis seorang warganet.

Nathalia menjawab komentar tersebut dengan, “True” yang mengisyaratkan dirinya memang tidak serumah dengan Sule.

Sudah kembali dekat dan bisa bercerita

Terbaru, Putri Delina kembali curhat di kanal kanal YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia mengaku sudah kembali dekat dan bisa bercerita kepada Sule. "Sebenernya udah dari lama, Putri udah berani cerita. Ayah juga mulai berani cerita ke Putri," ujar Putri Delina dikutip Jumat, 24 Juni. 

Tak hanya dengan Putri, Sule pun sangat dekat dengan anak-anaknya seperti Rizky Febian, Rizwan (Njan), Ferdi, dan Adzam.

"Untuk sekarang Alhamdulillah deket banget, sekarang ke anak-anak tuh deket banget," ujarnya.

Banyaknya komentar negatif dari warganet di sosial media tidak membuatnya kuatir. Dia mengungkapkan cara untuk tetap kuat di tengah banyaknya pembicaraan tentangnya.

"Sekarang sih ngelihat adik-adik, masa Putri harus lemah menunjukkan ke adik-adik, lebih kek ya udahlah mau orang ngomong apa. Pokoknya gitulah," tutur Putri Delina.