Nathalie Holscher Minta Maaf ke Putri Delina, Mengaku Masih Harus Belajar Jadi Ibu yang Baik
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

MAKASSAR - Nathalie Holscher memberi tanggapan terhadap curhatan Putri Delina, anak Sule yang beberapa waktu lalu sempat viral. Ia mengaku meminta maaf kepada sang anak dan sudah menjalin hubungan dengan baik.

Sebelumnya Putri Delina diketahui bicara mengenai dirinya yang selalu kesepian kepada Maia Estianty. Ia juga sempat sakit hati setelah ibu sambungnya pergi meninggalkan rumah karena pesan antara Putri dan Sule terkuak.

Meski permasalahan sudah selesai, Putri Delina mengakui membutuhkan waktu untuk memaafkan Nathalie Holscher. Di sisi lain, Nathalie merasa bingung karena ia selalu minta maaf kepada Putri setiap bertemu.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," kata Nathalie Holscher kepada Uya Kuya.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," jelasnya.

Masih belajar jadi ibu yang baik

Lebih lanjut, Nathalie Holscher kembali minta maaf kepada Putri Delina. Ia menyebutkan masih butuh waktu untuk belajar menjadi ibu yang baik untuk anak-anak Sule.

"Kalau Putri masih sakit hati sama bunda, bunda minta maaf. Bunda selalu minta maaf dan selalu minta maaf, minta maafnya berdua tulis gitu ya," ujar Nathalie Holscher.

"Bunda berharap bisa jadi ibu yang baik buat kamu, bunda masih harus banyak belajar di umur bunda yang masih sangat muda dan masih banyak belajar dan minta dipahami juga," katanya lagi.

Nathalie sendiri belum menonton video percakapan Putri Delina dengan Maia Estianty. Ia khawatir nantinya ada kata-kata yang akan menyakitinya, tetapi ia tetap ingin minta maaf kepada Putri.

Nathalie juga menjelaskan keduanya sudah saling minta maaf dan pergi ke Singapura bersama-sama.