Terungkap, Ternyata Raffi Ahmad Sempat Dekati Desy Ratnasari Sebelum Dekati Nagita Slavina, Tapi Ditolak
Desy Ratnasari (Instagram @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

MAKASSAR - Bukan rahasia baru jika seorang Raffi Ahmad banyak dikaitkan dengan beberapa figur publik khususnya artis wanita. Namun baru-baru ini, sebuah fakta bahwa Raffi pernah mendekati Desy Ratnasari baru terungkap.

Kabarnya, Raffi mulai melakukan pendekatan dengan Desy Ratnasari setelah hubungannya dengan Yuni Shara berakhir. Ia pun melancarkan usahanya untuk dapat bersama aktris 48 tahun tersebut. Hal ini pun dikonfirmasi Desy saat diundang dalam sebuah acara yang dipandu Kiky Saputri.

Kiky Saputri bertanya apakah benar ada rumor yang mendekati Desy Ratnasari dan mengirimkan bunga. Meskipun tidak menyebut sosok pria, namun Raffi nampak grogi mendengar pertanyaan itu.

“Eh iya bener gak sih bunganya diterima? Saya pengen tahu,” kata Raffi Ahmad dalam acara The Sultan.

“Diterimalah. Sampai anak saya bingung “Hah gila nih bunga gede banget masya Allah” karena itu ditaruh di meja gede,” jelas Desy Ratnasari.

“Pokoknya itu dikasihnya pas kita masih sama-sama single ya. 10 tahun lalu kali ya,” jelas Desy lagi.

Desy Ratnasari sebut Raffi Ahmad bertanggung jawab

Raffi Ahmad yang mendengar hal itu hanya bisa tersenyum malu. Sementara Desy Ratnasari terlihat santai menceritakan hal tersebut.

“Jujur. Apakah Raffi Ahmad pernah naksir tapi dicuekin?” tanya Kiky Saputri.

“Maaf ya tanpa bermaksud mengganggu kehidupanmu sekarang. Tapi saya salut sih sama Raffi,” jawab Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari menjelaskan Raffi Ahmad bahkan membuktikan dirinya bertanggung jawab meskipun ia mempunyai usia yang lebih muda darinya.

“Dia pernah naksir. Dia pernah menunjukkan dirinya. Buat saya dia gentleman. Makanya ketika dia sudah punya kehidupan (rumah tangga), saya yakin dia akan mempertahankan,” kata Desy Ratnasari.