Priska Baru Segu Terima Banyak Kritikan Lewat Media Sosial Setelah Standup Comedy di Youtube Deddy Corbuzier
Komedian Priska Baru Segu. (Instagram/@priskabarusegu)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah dirinya membawakan materi standup comedy yang dinilai menyinggung soal agama, komedian Priska Baru Segu mengaku mendapatkan banyak kritikan di media sosial.

Sosok Priska belakangan menimbulkan pro kontra di masyarakat usai tampil standup comedy di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Materi komedinya yang berisi ihwal agama dan terorisme membuat ia sampai kena somasi.

Priska mengaku bahwa dirinya menerima banyak masukan usai video komedinya beredar. Meski demikian, mayoritas pesan yang ia terima dikirim dalam bentuk pesan di media sosial Instagram

"Nggak sampai nelpon. DM ada. Ada yang marah, ada negur. Ada yang menyertakan ayat-ayat begitu. Pokoknya banyak," kata Priska dalam podcast Deddy Corbuzier.

Sempat menepi keluar kota

Kritikan dari warganet itu tidak hanya dikirim oleh orang-orang yang berbeda keyakinan dengan Priska, tetapi juga orang yang seiman dengannya.

Priska menjelaskan bahwa kejadian ini pun berhasil mengubahnya. Ia malah jadi lebih banyak diam dan membatasi aktivitasnya di media sosial. Selain itu, ia juga merasa takut pihak yang tersingung mengambil tindakan dengan cara yang dikhawatirkan.

"Kalau orang mau mempermasalahkan itu ke hukum, saya yakin itu gak bermasalah. Saya gak takutkan itu, yang saya takuti orang-orang yang gak mau dengar penjelasan," katanya.

Banyak respon beragam dari netizen membuat Priska Baru Segu bahkan sempat menepi keluar kota untuk memenangkan diri. Ia mengaku harus menginap ke rumah temannya sepulang dari luar kota.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.