Berita Sulsel Terbaru: Sulsel Dipilih sebagai Tuan Rumah Kejurnas Biliar 2022
Ketua Harian POBSI Sulsel Felix Ligianto berfoto bersama atlet di PON XX 2020 Papua. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR -Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Sulawesi Selatan,  menunjuk Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah penyelenggara kejuaraan nasional (Kejurnas), Agustus 2022.

Ketua Harian POBSI Sulsel Felix Ligianto di Makassar, Senin 18 April, menyebutkan pihaknya menyambut antusias penawaran itu dan siap melaksanakan amanah tersebut.

"Kami dari Pengprov POBSI Sulsel sangat antusias dengan penawaran dari PB tersebut. Saya juga sudah bertemu dengan Ketua A Safiuddin Patahuddin dan dia sangat merespon serta mendukung event besar tersebut," katanya.

Tetap membutuhkan bantuan

Ia menjelaskan, meski siap menjadi penyelenggara, namun pihaknya mengaku tetap memerlukan bantuan untuk membantu pembiayaan pelaksanaan.

POBSI Sulsel berharap menerima dukungan dan bantuan anggaran untuk menggelar Kejurnas 2022 dari Pemprov Sulsel, dalam hal ini Dispora Sulawesi Selatan serta KONI Sulsel.

Ia mengungkapkan pihaknya masih akan melihat perkembangan ke depan, sebelum memutuskan menerima tawaran pusat untuk menjadi tuan rumah kejurnas 2022.

"Kita masih menunggu bantuan sebelum menerima tawaran PB POBSI. Jadi masih tergantung Ketua KONI yang baru dan Dispora Sulsel," ujarnya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.